klik tombol ini

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Jumat, 15 Juni 2012

CARA CEPAT MENDATANGKAN 1 JUTA PENGUNJUNG PERHARI

Dalam dunia blogging,Traffik atau pengunjung merupakan napas bagi para Bloggers. Tetapi yang menjadi kendala adalah bagaimana cara mudah mendatangkan pengunjung ke blog Anda terutama bagi para Newbie yang baru belajar ngeblog. Sengaja saya tulis judul "CARA CEPAT MENDATANGKAN 1 JUTA PENGUNJUNG PERHARI" adalah sekedar sharing dan bukan mutlak merpakan satu-satunya cara untuk mendatangkan pengunjung. Anda bisa ikuti petunjuk di bawah ini sebagai alternatif untuk menaikkan pagerank atau meledakkan jumlah pengunjung blog sehingga dapat meningkatkan omzet penjualan bagi yang berbisnis online. Ok,tanpa panjang lebar lagi silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini : 

1.Sebelum menerapkan isi artikel ini hal pertama yang Anda harus lakukan adalah memiliki sebuah Blog sebagai modal,Anda bisa membuat blog gratisan seperti di blogger,wordpress,dll. 

2.Anda mutlak harus masuk ke situs-situs di bawah ini : 

 a.DI SINI 
 b.DI SINI 
 c.DI SINI 

 setelah masuk Anda juga mutlak harus mengklik beberapa label social bookmark yang ada di bawah postingan,yaitu : TwitterRedditRSSDel.icio.usDiggStumbleUpon 

 3.setelah semua anda lakukan langkah selanjutnya adalah Anda harus mendaftarkan blog Anda pada situs-situs Social Bookmarking yang bisa Anda cari di "GOOGLE". 

 4.Rajin-rajinlah melakukan Blog Walking atau berkomentar dan memberi penghargaan berupa kata-kata yang mensupport para blogger lain di blog mereka. 

5.Anda juga bisa ikut mendaftar pada situs program Traffic Exchange. 

 6.Daftarkan blog Anda pada www.google.com/addurl Kiranya cukup sekian dulu artikel ini semoga dapat menjadi manfaat,Anda juga bisa mencari trik-trik lain tentang cara meningkatkan jumlah pengunjung blog.
SALAM SUKSES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar